Baca Yach... N Jangan Lupa Comentnya

Jumat, 25 Mei 2012

My Opini


Dewasa ini teater masih belum dapat menarik perhatian bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sebagian besar mereka memilih untuk menonton dibioskop-bioskop. Karena mereka menganggap di bioskop lebih menarik untuk dikunjungi.

Sekian banyaknya kelompok teater di indonesia menurut saya masih belum berhasil menarik banyak peminatnya. Padahal jika kalian mau mengenal teater kalian akan jatuh cinta untuk terus mendalaminya.
Aku pernah ikut kelompok tetaer ketika aku masih duduk dibangku SMA. Kegiatan ini buatku sungguh menyenangkan karena aku dapat banyak hal disini. Dan jadi tau proses sebelum pementasan. Persiapan-persiapan yang dilakukan. Serunya saat harus latihan bareng temen-temen sampai malam hari. Itu sangat menyenangkan.
Aku pernah mengikuti lomba teater. itu pengalam yang paling seru dalam hidupku. Tetapi sayang saat pentas itu penontonnya sangat sedikit sekali. Itu menandakan bahwa memang teater belum bisa sepenuhnya menarik perhatian banyak kalangan.
Aku berharap seiring berjalannya waktu semakin banyak kelompok tetaer yang mampu menciptakan karya-karya yang berbeda dengan ynag lainnya sehingga dapat memberikan sesuatu yang berbeda dari yang lainnya.
Terimakasih. ^_____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar